Kamis, 03 Maret 2011

Bila Suatu Saat Aku Jatuh Cinta

Allahu Rabbi.. Aku minta izin
Bila suatu saat aku jatuh cinta, jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
hingga membuat lalai akan adanya Engkau

Allahu Rabbi.. Aku punya pinta
Bila suatu saat aku jatuh cinta, penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi.. Izinkanlah aku
Bila suatu saat aku jatuh cinta, pilihkanlah untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu
dan membuat semakin mengagumi-Mu

Allahu Rabbi..
Bila suatu saat aku jatuh cinta, pertemukanlah kami
berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

Allahu Rabbi.. Pinta terakhir ku
Seandainya ku jatuh hati, jangan pernah kau palingkan wajah-Mu dariku

Anugrahkanlah aku cinta-Mu
Cinta yang tak pupus oleh waktu
Hidup untuk memepersembahkan yang terbaik
Yaitu, bermakna bagi dunia dan berarti bagi akhirat..

Sumber: http://www.kisahkita-tiarmaulidia.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar